Tuesday, November 1, 2016

Pengalaman sejak masuk FTI

Aku saat ini sudah memasuki semester 10 yaitu berarti masa kuliahku hampir selesai, tak terasa sudah hampir 3 tahun aku belajar di Fakultas tercinta ini. aku teringat saat pertama kali aku masuk kuliah, rasanya sedikit tidak percaya bahwa aku dapat berkuliah di universitas ternama di kota Salatiga. dari suka duka bersama teman dan dosen, mulai dari membuat tugas kelompok yang akhirnya aku sendiri yang selesaikan dan yang lain sebagai support spiritual dan logistik sampai mendapatkan nilai jelek dari dosen killer sehingga harus mengulang matakuliah tersebut. Yang biasanya sekolah berangkat jam 7 pagi dan pulang jam 2 siang ketika masuk kuliah semua mulai berubah, jadwal kuliah bisa kita tentukan sendiri hari dan jamnya. Tentu bagiku tidak akan mengambil kuliah pagi karena pagi aku masih di tempat tidur, bukannya diriku malas tetapi efek dari coding semalam sehingga memaksaku untuk bangun siang. Kuliah di FTI tanpa merasakan coding layaknya seperti kita makan tidak pakai garam. seperti itulah pengalamanku ketika kuliah di FTI. jika di tuliskan melalui postingan ini pasti akan panjang sekali. nantikan postingan selanjutnya untuk melanjutkan cerita "Pengalaman Sejak Masuk FTI" 

.

No comments:

Post a Comment