Monday, July 13, 2015

GM Command Console Ragnarok


Banyak Sekali yang Bertanya apakah Ragnarok Offline ada Cheat nya?
beruntung sekali game Ragnarok Offline yang saya upload memiliki Cheatnya...
tapi bagaimana cara menggunakannya?
cheat ini hanya bisa dijalankan jika char kamu adalah GM (Game Master)
kemudian cheat yang digunakan adalah dengan menggunakan Command Console yang terletak di pojok kiri bawah seperti video di bawah ini.


untuk mengetahui cheat apa saja yang terdapat pada Ragnarok Offline ini silahkan Download .pdf dan .txt pada Link Download di bawah ini.
Download Cheat RO 
(Password Ada Di Didalam Link)
cheat ini hanya berfungsi pada Game yang sudah saya upload di Blog saya
Download Game Ragnarok Offline

31 comments:

  1. cheat zenynya ga ada bro? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa bro...
      klo aku cheat Item yg mahal trus di jual deh sma NPC, dapet zenny

      Delete
    2. kalo zeny di edit aja di note player

      Delete
    3. kalau aku sih bisa pakai @zeny

      Delete
  2. Replies
    1. itu ada video tutorialnya...
      kalau ga di link download ada panduannya

      Delete
    2. Ga bs download link nya gan. Tlg diperjelas cara pake.console nya thnks

      Delete
    3. Ga bs download link nya gan. Tlg diperjelas cara pake consolenya. Thnks gan

      Delete
    4. Link.downloadnya ga bs gan. Tlg diperjelas cara pakai console nya. Thnks gan

      Delete
    5. Ga bs download link nya gan. Tlg diperjelas cara pake consolenya. Thnks gan

      Delete
    6. saya coba barusan link masih bisa dan password juga masih work

      Delete
  3. Replies
    1. sudah saya coba gan, bisa kok passwordnya, passwordnya khusus untuk cheat ROnya

      Delete
  4. passwordnya donq Mas , lama ngak main nich , pengen nyoba main lagi..

    ReplyDelete
  5. link nya mati sob
    bisa kirimin cheat nya ke email sya : eggimartiasah@gmail.com

    ReplyDelete
  6. link nya mati mas bisa kirim ke email sya eggimartiasah@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Sorry,Bagaimana cara jadi GM ya? saya masih char biasa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan Download File Cheatnya, didalam sudah ada list Item dan GM login nya

      Delete
  8. minta donk zamm hehehe, how are you?

    ReplyDelete
  9. bro link download game ragnarok yg di 4shared kok gak bisa ya?
    pengen banget nostalgia main RO lg bro.
    makasih banyak...

    ReplyDelete
  10. uda di download rar nya error bro, mohon posting ulang terima kasih

    ReplyDelete
  11. iya om, kok gak bisa ya download cheat ro gm console ya???

    ReplyDelete